Blogroll

BERBAGI BERSAMA

Membuat Windows XP Jadi Genuine

Posted by Unknown Minggu, 07 Oktober 2012 0 komentar
Halo sobat…, kali ini saya akan menulis tentang bagaimana membuat Windows XP yang kita pakai menjadi Genuine (Original), karena yang saya pernah mendapatkan kasus serupa yaitu Windows XP yang digunakan tidak Genuine (Origina). Oleh karena itu disini saya akan mencoba berbagi tri bagaimana menjadikan Windows XP yang kita pakai menjadi Genuine (Original).
Sekedar info, saya melakukan perbaikan ini pada Windows XP Professional SP.
Baik, langsung saja ke TKP…
  • Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendownload 1 buah file zip yang di dalamnya berisi Keyfinder (Untuk mengganti Product Key), Legitcheck (Untuk mengecek keaslian windows secara online), Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool (Software untuk mengecek keaslian Windows), dan Windows XP Product Key (File txt yang berisi beberapa Product Key yang bisa sobat gunakan). Filenya silahkan sobat download disini…
  • Jik sobat sudah mengunduh file zip-nya langsung saja jalankan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe untuk mengecek keaslian windows yang sobat miliki.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Windows XP Jadi Genuine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ryokhaz.blogspot.com/2013/11/membuat-windows-xp-jadi-genuine.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Ryo_Khaz
Remuk'an Menungso .