Blogroll

BERBAGI BERSAMA

Kata-kata Mutiara Tentang Cinta Dalam Film Habibie & Ainun

Posted by Unknown Senin, 12 Agustus 2013 0 komentar



Buat sobat yang dah menonton film Habibie & Ainun pasti udah lebih mengerti, sepanjang Film Habibie & Ainun ini banyak petuah petuah cinta yang terlontar baik dari Bapak Ir. BJ Habibie maupun Ibu Ainun. Filmnya sendiri tergolong sukses. Bahkan banyak tokoh ternama yang ikut menyaksikan film Habibie & Ainun.


Sekarang ini saya tidak akan membicarakan filmnya, tapi mencoba mengambil beberapa Kata-kata Mutiara Tentang Cinta yang banyak dihadirkan di sepanjang film ini.

Beberapa Kata-kata Indah yang saya dapati selama film ini, walaupun sebenarnya hampir semua kata dari Habibie maupun Ainun adalah kata-kata yang manis. Beberapa yang paling berkesan mungkin yang bisa saya tuliskan sekarang. Berikut adalah kata-kata Cinta Romantis di Film Habibie & Ainun:

Kata Kata Mutiara Cinta dalam Film Habibie & Ainun:

1. Saya tidak bisa menjanjikan banyak hal. Saya tidak tahu apakah hidup kita di Jerman akan sulit atau tida, apakah Ainun tetap bisa menjadi dokter atau tidak. Tapi yang jelas, saya akan menjadi suami yang terbaik untuk Ainun.

2. Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita. 

3. Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana? - Film Habibie & Ainun
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya, dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

4. Kamu itu orang paling keras kepala dan paling sulit yang pernah aku kenal. Tapi jika aku harus mengulang hidupku, aku akan tetap memilih kamu.

5. Kebahagiaan dan kesedihan tergantung bagaimana kita menyikapinya! 

6. Cinta dapat terlihat melalui teleskop, sedang cemburu hanya terlihat melalui mikroskop. 

7. Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun.

8. Antara saya dan Ainun, adalah dua raga tetapi dalam satu jiwa.

9. Selamat jalan sayang, cahaya mataku, penyejuk jiwaku, selamat jalan, calon bidadari surgaku. 

Sangat menarik mencermati kisah cinta dari seorang Ir Bj Habibie. Dan kata-kata beliau tentang Cinta dalam film Habibie & Ainun. Bisa dilihat bagaimna intelektualitas bisa bersanding secara harmonis dengan romantisme. Buat yang belum nonton filmnya pasti nyesel banget, karena anda melewatkan banyak pelajaran cinta yang bisa didapat di film ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kata-kata Mutiara Tentang Cinta Dalam Film Habibie & Ainun
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ryokhaz.blogspot.com/2013/08/kata-kata-mutiara-tentang-cinta-dalam.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Ryo_Khaz
Remuk'an Menungso .