Blogroll

BERBAGI BERSAMA

TIPS SUKSES : Segera Bertindak

Posted by Unknown Jumat, 30 Agustus 2013 0 komentar



Kesuksesan dan kekayaan tidak pernah jatuh begitu saja dari langit. Jika kita menginginkan keduanya terjadi dalam kehidupan kita. tidak ada yang tidak mungkin selama kita memenuhi kiat-kiat yang dibutuhkan untuk menjadi sukses dan kaya
.
Tidak perlu takut untuk menggantungkan impian setinggi-tingginya, inginkanlah yang terbaik terjadi dalam hidup kita.

Tetapi bermimpi saja tidaklah cukup. Setelah menetapkan apa yang kita inginkan, pelajari segala hal yang berkenaan dengan impian kita, kumpulkan segala data dan fakta.

Setelah pengetahuan itu kita rasa telah cukup, buatlah strategi berupa rencana bagaimana impian itu akan kita lakukan. Tapi rencana yang matang tidak akan pernah membuahkan hasil.

Untuk itu segeralah bertindak! Bergeraklah dan lakukanlah apa yang tertuang dalam rumusan strategi tersebut. Jika dalam perjalanannya kita menemui hambatan atau kegagalan, cobalah lagi memulainya dengan optimis dan dengan memperbaiki cara yang kita gunakan.

Jadilah kreatif dalam menciptakan jalan keluar. Apapun yang kemudian terjadi, evaluasi dan rumuskan strategi baru lainnya. Lakukan segera sampai apa yang kita inginkan tercapai.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIPS SUKSES : Segera Bertindak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ryokhaz.blogspot.com/2013/08/tips-sukses-segera-bertindak.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Ryo_Khaz
Remuk'an Menungso .