Blogroll

BERBAGI BERSAMA

Trik melewati adf.ly di Opera Mini

Posted by Unknown Senin, 10 September 2012 0 komentar



      Jika anda sering berselancar dalam dunia maya dan ketika kita akan menunduh sebuah aplikasi atau mp3 dll. Dan ketika kita meng-klik link yang berisi tautan pada halaman tersebut, kita akan dialihkan pada sebuah halaman yaitu adf.ly. ini disebabkan karena pemilik blog atau website tersebut ingin mengambil keuntungun dengan membawa kita pada sebuah halaman iklan. Tapi tidak perlu khawatir, karena orang yang akan mengunduh file tersebut tidak dirugikan sama sekali. Karena pada dasarnya saling memberi keuntungan. -Untuk orang yang mengunduh file akan mendapatkan file yang diinginkan, sedangkan yang memberikan file(dalam hal ini yang mempunyai blog atau website tersebut akan mendapat keuntungan juga dengan mengiklankan produk tersebut-. Jadi pada dasarnya saling memberi keuntungan bukan???



      Tapi beberapa orang tidak mengetahui bagaiman cara melewati halaman tersebut baik dari komputer ataupun dari Opera Mini yang mereka pakai. Disini saya akan berbagi tentang bagaimana melewati halaman adf.ly tersebut.

contoh link :
jika link tersebut kita klik, maka akan muncul gambar sbb.



       yang perlu kita lakukan adalah lihat di pojok kanan atas halaman tersebut dan  menunggu 5 detik sampai ada tulisan SKIP AD. lalu klik tulisan SKIP AD tersebut, dan kita akan dibawa pada halaman yang kita tuju.


      Dan untuk anda yang menggunakan Opera Mini yang tidak support javascript, anda bisa melewatinya dengan cara menuliskan javascript:alert(showskipad) pada bar link addres operamini anda dan klik kunjungi/go.
 


(jika belum muncul tulisan SKIP AD maka ulangi langkah diatas, dan setelah muncul lalu klik SKIP AD tersebut).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Trik melewati adf.ly di Opera Mini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ryokhaz.blogspot.com/2012/09/trik-melewati-adfly-di-opera-mini.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Ryo_Khaz
Remuk'an Menungso .