Blogroll

BERBAGI BERSAMA

Cerita Lucu Part 3

Posted by Unknown Selasa, 17 Juli 2012 0 komentar
10 TIPS MENGGUNAKAN HP YANG BENAR

1. Jangan menggoyang-goya­ ngkan HP saat sinyal lemah/tdk ada. Hal ini akan membuat si HP pusing & mual. Tempelkan saja di ujung menara, sekalian si HP berjemur agar lebih sehat ....

2. Jangan mencharge HP terlalu lama(saat baterai sudah full) Hal ini akan membuat baterai anda bunting/ melembung. Jika itu terjadi, belum tentu anda mau bertanggung jawab & menikahinya.

3. Jangan terlalu sering bermain
game di HP. Cobalah serius dengannya. Di dunia ini tak ada yg mau dipermainkan. Syukur kalau bisa langgeng sampai ke anak cucu.

4. Jangan terlalu keras memencet keypad atau layar sentuh HP anda. Kecuali HP anda sedang pegal-pegal.

5. Cucilah HP anda seminggu sekali agar bersih dari noda, bau & virus. Bayangkan jika anda tidak mandi seminggu. Begitu juga dengan HP anda.

6. Pakaikan jaket yang tebal pada HP anda. Hal ini akan membuat HP anda lebih nyaman, tahan masuk angin & pilek.

7. Jangan terlalu sering mengisi pulsa dengan yang murahan/BM. Hal ini akan membuat HP anda minder. Semakin mahal semakin tinggi harga dirinya.

8. Gunakan Facebook bersubsidi (0.facebook). Hal ini akan menghemat pulsa anda yang mana HP masih kreditan.

9. Jangan penuhi HP anda dengan sms dari selingkuhan. Jika ketahuan pacar/pasangan anda, maka sudah bisa dipastikan akan melayang nyawa HP anda (mungkin juga anda).

10. Jika anda sedang kesal, lemparlah HP pada tempat yang empuk. Hal ini akan menghindarkan HP anda dari patah hati/tulang.
Mana biaya RS sekarang mahal lagi,.....
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

[TIPS Membuat Surat Lamaran !!! ]

1. JANGAN TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN SINGKATAN

Dgn Hrmt.

ttrk dgn ikl lwg krj yg dmt pd srt kbr edisi sls , sy brmskd mengisi lwg yg bpk bthkn, rdri thn 1999 – 2004 , sy tlh bkj di aptk km farma , di bag cln srv. dri thn 2004-2005 , sy bkj di LC bank sbg kabag keu. dri thn 2005- smp skrg jd tkg pkr di BIp

2. JANGAN TERLALU BANYAK LAMPIRAN

Sebagai bahan pertimbangan bapak, bersama ini saya sertakan :
a. foto copy KTP bapak saya
b. pas foto saya waktu disunat
c. surat kelakuan baik seluruh keluarga saya
d. bon hutang selama 1 tahun
e. proposal permintaan sumbangan pembangunan mesjid di Rt saya

3. BAHASANYA SOK GAUL

Dgn hromat banget , boss!!!!

halo boss , capee deeehhh!!!! apa kabar nich…..? baik baik aja dong , iya kan iya dong , bener kan bener dong….? saya mo ngelamar kerja nich..boleh dong…please…boleh ya…?


4. BAHASANYA SOK PREMAN

Gue pernah kerja di kantor bokap, tapi lantaran gue sering bolos sama sering ngegodain skertaris kantor, gue dikeluarin, setan banget deehhh!!!!. Makanya sekarang gue ngelamar kerja di kantor elo , ga usah khawatir soal jabatan deh…..gue sih yg penting dibayar gede sama elo. ok deh!! gue tunggu panggilan kerja dari elo di rumah gue , kalo sampe tiga hari belom juga ada panggilan , elo bakal tau sendiri akibatnya….!!!!!!!

5. BAHASANYA SOK AKRAB

Dengan hormat,

Hai apa kabar nih…? baik baik aja kan…?

saya juga ketika menulis surat ini dalam keadaan sehat wal afiat, semoga kamu juga baik baik aja seperti saya disini. ngomong ngomong gimana kabar anak anak , sehat kan..? istri pasti makin cantik aja…..salam aja ya buat mereka. oya ..hampir lupa, saya bermaksud melamar pekerjaan pada perusahaan kamu bisa kan..?

6. TERLALU RESMI DAN BERTELE TELE

Dengan hormat,

Setelah saya membaca iklan lowongan pekerjaan di surat kabar ternama di ibukota , saya sangat tertarik dengan iklan yang anda muat disitu. oleh karena itu saya bermaksud untuk melamar pekerjaan tersebut dan juga sekalian harapan saya , dengan surat lamaran ini kita bisa mempererat tali silaturahmi antara kita berdua , bukankah dalam agama pun telah diterangkan betapa pentingnya arti sebuah silaturahmi…

Semoga Tips singkat ini bisa membantu anda dalam membuat lamaran agar lebih baik lagi… diterima (disisi-NYA) hahahaha... Selamat mencob.....
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Telpon2an:

Cowok: aduh Bebz, nanti aja
telponnya, disini sinyal aku PUTUS
PUTUS !

Cewek : APPAAA!!! ? tega kamu
ya, aku nelpon kamu dari paris ke
indonesia kamu malah minta
putus !!! ! SALAH AKU APA
COBA !!

Cowok: tuh kan, kamu salah
dengar, DISINI SINYALNYA
JELEK!!!

Cewek: hikz-hikz-hikz.­ ¬..
tega kamu, kamu putusin aku
karena, kamu bilang salah aku
karena aku jelek ???

Cowok: Disini Aku nggak dapat
sinyal ! soalnya Operator aku
Ax*s lagi gangguan, aku sayang
kamu bebz !

Cewek: apaa!! kamu bilang? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS ? dan kamu lebih
sayang dia? tega kamu ! tega!

Cowok: ya Alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Aku minta kamu telpon
aku sebentar lagi, Aku naik
kemenara dulu, ya,?

Cewek: apa?oke, aku akan naik
menara eifel, dan aku akan
lompat, dan kamu nggak akan
ngeliat aku untuk selamanya !
dasar BUAYA! HABIS MANIS
SEMPAK DIBUANG !!!

Cowok: *#¥§%$€£ (Ngunyah HP)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Nama - nama bayi Jepang

bayi kecil : MASINETE
bayi Lapar : MAUNETE
bayi senyum bahagia : SUDANETE
bayi nafsu besar : SUKANETE
bayi pLayboy : RABARABATETE
bayi baek : TETEMAMAKASIPAPA
bayi bingung : DIMANATETE
bayi kagum : BUSETDEHTUTETE
bayi mau muntah: KESELEKTETE..
bayi hasil selingkuhan: PAPISALAHNETE

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Blackbarry vs Jomblo

Blackbarry : Banyak Piturnya
Jomlo : Banyak ngelantur nya..

Blackbarry : Tahan Lama
Jomlo : Tahan Banting

Blackbarry : Diminati setiap orang
Jomlo : Diledeki setiap orang

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta Monyet

Mungkin Sebagian dari Kalian udah Pada tau apa itu CINTA MONYET...

Klo menurut aku CINTA MONYET itu adalah.....
Cinta yang ujung2 nya berurusan Dengan ''PISANG''

*mikir keras

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lelaki buta memasuki rumah makan. Benny pemilik
rumah makan sekaligus berperan sebagai pelayan
datang sambil menyodorkan daftar menu.

"Saya orang buta, tentu saja tidak bisa membaca daftar
menu, tolong bawakan sendok kotor yang telah dipakai
pengunjung sebelumnya dan saya akan menciumnya.
Dari situ nanti saya akan tahu masakan apa yang enak
untuk dipesan," kata lelaki buta tersebut.

Ia menciumnya dan berkata, "Saya pesan pepes ikan
mas dan sayur asam".

Dengan agak terperanjat Benny menulis pesanannya.
Menu itu memang menjadi pesanan favorit rumah
makan itu.

Beberapa hari kemudian, lelaki buta tersebut datang
lagi. Sekali lagi Ia minta sendok bekas pakai untuk
dibaui, tetapi bukan yang habis dipakai untuk makan
pepes dan sayur asam. Hanya ada satu sendok yang
habis dipakai untuk menu lainnya.

"Bau sendok ini enak juga, sepertinya habis dipakai
untuk makan ayam bakar dengan lalapan dan sambal
terasi."

Benny mengiyakan dan lelaki buta pun memesan
masakan itu. Lelaki buta utk ketiga kalinya datang lagi
dikemudian hari. Ia datang lebih awal ketika belum ada
satu pengunjungpun yang datang sehingga tidak ada
bekas sendok pakai yang bisa disodorkan. Entah
darimana datangnya tiba-tiba sifat iseng Benny muncul.

Ia mendatangi isterinya yang berperan sebagai tukang
masak didapur. Disodorkannya sebuah sendok dan
berkata,"Lilis,­ kamu usapkan sendok ini dianu-mu"
"Apa-apaan sih, Mas??!!!" tanya Lilis tidak mengerti.
"Udahlah nurut aja demi kemajuan rumah makan kita"
kata Benny setengah memaksa.

Lilis pun menurut, mengusapkan sendok di "anu-nya"
dan mengembalikanny­a ke Benny. Dibawanya sendok
tersebut ke lelaki buta yang sedang duduk menunggu.
Begitu Ia membauinya, sambil mengusap keningnya,
lelaki buta itu berkata,

"Haahh!! Lilis kerja disini,...??
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerita Lucu Part 3
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ryokhaz.blogspot.com/2012/07/cerita-lucu-part-3.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Ryo_Khaz
Remuk'an Menungso .